Apr 30, 2006

dangdut!!???

Kalau Bulan Bisa Ngomong

Kalau bulan bisa ngomong
Dia jujur tak akan bohong
Seperti anjing melolong
Tiap hari kuteriakkan namamu
Ya namamu

Kalau bulan bisa ngomong
Ada cinta yang terlalu
Ada rindu yang terlalu
Semua serba terlalu
Padamu
Ya padamu

Aku kehabisan kata
Dan hampir tak dapat bicara
Dalam hati hanya ada rasa
Yang tak dapat aku pamirkan
Pada saja lagu atau bunga

Demi kamu aku pamit
Sebentar aku ke langit
Akan ku kendong rembulan
Ku kantongi bintang- bintang
Segera ku bawa pulang
Untukmu
Ya untukmu

Kalau bulan bisa ngomong
Sayang bulan tak bisa ngomong
Coba kalau bisa ngomong
Ia pasti tak akan bohong
Tentang cinta
Cinta kita
A...au

Doel Sumbang dan Ninic Carlina

mesti korang heran kan apasal ada lirik lagu dangdut lak kali ni.... hehehhe aku pon tak tau la apasal lagu ni terngiang2 kat kepala otak aku.... mungkin pasal 'aura' kejujuran yang aku bleh sense lam vocal Doel Sumbang dan Ninic Carlina....

wei aku pendengar universal la... semua lagu aku layan... (asalan tak sentuh isu2 tertentu secara extreme) dulu waktu kecik2 aku dah dengar lagu ni... (FYI aku mix indonesian...) mak aku suka lagu ni... so waktu dodoikan aku dia nyanyi la lagu ni.... (ye aku ingat lagi... mom i love u...)

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews